Home / liga inggris / Pep Juara Liga Inggris Musim Depan

Pep Juara Liga Inggris Musim Depan

Pep Juara Liga Inggris Musim Depan – Pep Guardiola telah pernah membawa timnya memenangkan liga di Spanyol serta Jerman, serta di hari esok dapat mengalahkan Inggris. Kata siapa?

Pendapat itu dilontarkan oeh Manajer Southampton Claude Puel, yang timnya bakal menjamu Manchester City garapan Guardiola di Stadion St. Mary’s, Sabtu (154/2017) malam WIB.

Mendekati duel itu Puel kembali kenang pertemuan awalannya dengan Guardiola di musim 2008/2009 dalam pertandingan 16 besar Liga Champions. Saat itu Pule mengatasi Lyon serta Guardiola melatih Barcelona.

” Dia yaitu pelatih muda saat itu, namun timnya fantastis. Lyon imbang di kandang, lalu kalah 2-5 di Barcelona, namun lihat timnya serta pemainnya, itu fantastis, ” kata Pule seperti ditulis Manchester Evening News.

” Mereka miliki penguasaan bola yang baik. Guardiola merubah semuanya sepakbola serta berikan kans beberapa pelatih untuk memikirkan mengenai menggantikan penguasaan bola di lapangan. Semuanya tim menginginkan mengikuti stylenya serta karenanya saya menghormati Guardiola.

” Guardiola miliki filosofi bagus dalam sepakbola. Dia begitu mementingkan permainan indah serta jadi contoh banyak pelatih. Dia telah memenangi liga di Spanyol serta Jerman, di hari esok dapat saja dia bakal juara liga di Inggris, ” katanya.

About admin