Home / olahraga / Perbuatan Higuain Mendapatkan Sanksi Tegas

Perbuatan Higuain Mendapatkan Sanksi Tegas

Napoli memperoleh pukulan lain sesudah kalah dari Udinese akhir minggu kemarin. Penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain, diskors empat laga. Higuain diusir wasit Massimiliano Irrati usai menerima dua kartu kuning, dalam laga melawan Udinese kepada akhir minggu lalu. Di laga itu Napoli terhadap hasilnya menelan kekalahan 1-3.

Kartu kuning ke-2 didapatkan Higuain sesudah menekel bek Udinese Felipe di menit ke-75. Tidak terima diusir dari lapangan, Higuain lantas mencak-mencak dan sempat mendorong Irrati hingga selanjutnya diamankan sejumlah pemain lain.

Perbuatan itu kepada hasilnya menciptakan pemain internasional Argentina tersebut dijatuhi hukuman skors empat laga dan denda sebesar 20 ribu euro. Artinya, Higuain dapat absen saat Partenopei menghadapi Verona, Inter Milan, Bologna, dan AS Roma. Hukuman ini jelas menjadi pukulan telak buat Napoli yang sedang mengusahakan menguber Juventus. Menempati urutan dua bersama nilai 67, mereka dikala ini tertinggal enam angka dari Bianconeri.

Lantaran Higuain merupakan pencetak gol penting Napoli selama ini. Dari 31 tampilan di Serie A periode ini, dirinya telah membentuk 30 gol dan memimpin list top skorer sementara.

About admin