Home / olahraga / Perdiksi Amerika Serikat vs Kolombia | Copa Amerika

Perdiksi Amerika Serikat vs Kolombia | Copa Amerika

Amerika Serikat yang baru saja mendapatkan kekalahan besar dari Argentina dalam babak empat besar Piala Amerika saat ini kembali di harapkan akan bisa sukses mengamankan hasil maksimal setelah diberi kesempatan untuk kembali melanjutkan langkah mereka dalam persaingan yang ada dengan menghadapi Kolombia.

Laga ini menjadi penentu untuk Amerika Serikat dalam mengamankan hasil terbaik, pasalnya Kolombia sendiri tentu saja tidak akan tinggal diam begitu saja. Karena seperti yang telah kita ketahui bahwasannya Kolombia juga baru saja mendapatkan kekalahan dari Cili.

Dari hasil ini nantinya salah satu tim akan berhak atas peringkat ketiga, diharapkan Amerika Serikat akan bermain sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dalam persaingan yang ada dan mempermalukan kekuatan dari Kolombia yang juga tidak ingin mendapatkan kekalahan begitu saja.

Laga ini sedianya akan digelar pada tanggal 26 Juni 2016 pada pukul 07.00 WIB di University of Phoenix Stadium. Bermain dengan baik dan tidak lagi melupakan lini belakang mereka akan bisa membuat Amerika Serikat nantinya sukses mendapatkan peringkat terbaik.

About admin