Home / Berita Bola / Perin Berhasrat Jadi Kiper Terbaik Serie A Meski Masih Sulit Bersinar di Juve

Perin Berhasrat Jadi Kiper Terbaik Serie A Meski Masih Sulit Bersinar di Juve

Perin Berhasrat Jadi Kiper Terbaik Serie A Meski Masih Sulit Bersinar di Juve – Penjaga gawang Juventus, Mattia Perin, berminat sekali jadi penjaga gawang terunggul Serie A. Lepas realitas jika Perrin sekarang tetap sukar bercahaya di Juve.

Perin masuk dengan Bianconeri musim panas lantas selesai memakan lima tahun menjadi andalan Genoa. Tapi, rintangan penjaga gawang 26 tahun ini nyatanya besar sekali di Turin.

Alih-alih dapat langsung isikan urutan penjaga gawang pokok yg dibiarkan Gianluigi Buffon, Perin justru kalah beradu dengan Wojciech Szczesny.

Bahkan juga Perin baru sekali tampil musim ini bersama dengan Bianconeri, itu lantas berlangsung September lantas waktu Juve menang 2-0 dari Bologna. Bekasnya, dia cuma duduk di bangku cadangan.

Lepas dari itu, Perin benar-benar gak mempersoalkan tempatnya saat ini. Ia sadar Juventus yaitu club besar yg manakah setiap pemain punyai tanggung jawab sendiri dan level perebutan yg mengagumkan antarpemain.

“Saya tetap takjub dengan club ini, serta dalam dua tahun ke belakang cuma ada dua team yg beradu buat scudetto,” tutur Perin pada acara Gran Gala del Calcio.

“Menggunakan pakaian Juventus yaitu tanggung jawab. Saya mengharap dapat jadi penjaga gawang terunggul di Serie A,” lanjut Perin.

Gak cuman di level club, Perin ikut setali tiga uang bersama dengan tim nasional Italia. Meskipun tetap di panggil, Perin ikut kalah beradu dengan Gianluigi Donnarumma serta Salvatore Sirigu yg tetap jadi prioritas Roberto Mancini.

About admin