Home / Berita Bola / Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun, Gaji Bale Berubah Jadi Rp 150 Miliar

Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun, Gaji Bale Berubah Jadi Rp 150 Miliar

Penampilan cemerlang yang diperlihatkan Gareth Bale sejak mulai pertama bergabung di Santiago Bernabeu, menjadikan Real Madrid tak mau kehilangan punggawa termahal di dunia itu. Seperti yang sudah dirilis oleh Marca, hari Rabu (24/8/2016), El Real berupaya buat bisa memperpanjang kontrak dari sang kapten timnas Wales tersebut.

Pihak manajemen Real Madrid juga menawarkan proposal anyar, yang menjadikan Bale bakal bertahan sampai dengan 30 Juni 2021. Satu angka yang menarik yaitu besaran gaji anyar sang punggawa yang kini berusia 27 tahun itu, yang akan menembus nilai 10 juta euro atau berkisar sekitar Rp 149 miliar setiap tahun.

Nominal itu langsung menjadikan Bale sama dengan gaji Sergio Ramos. Selain juga mengikat Bale, Madrid ternyata bakal memperpanjang kontrak dari Martin Odegaard serta Ronaldo. Dua punggawa itu juga akan diikat hingga 2021.

Bale merapat bersama Madrid saat tahun 2013 dengan banderol sebesar 77 juta ppunds yang langsung membuatnya menjadi pemain bersama nilai transfer paling mahal di dunia. Tetapi, rekor tersebut saat ini beralih ke tangan Paul Pogba yang memutuskan buat berlabuh ke Manchester United bersama harga 90 juta pounds.

About admin