Home / Berita Bola / Persela Cari Pengganti Untuk Stadion Surajaya Guna Jamu 4 Lawan

Persela Cari Pengganti Untuk Stadion Surajaya Guna Jamu 4 Lawan

Persela Lamongan memang terpaksa pindah markas buat sementara waktu, paling tidak hingga bulan Desember 2016, mengingat karena Stadion Surajaya, di Lamongan, masih pada masa perbaikan. Hasilnya, Laskar Joko Tingkir akan menjamu lawan sampai TSC selesai di stadion lain terlebih dulu.

Memang secara khusus buat laga terdekat, ketika menjamu Semen Padang saat pekan ke-21 ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ketika 8 Oktober, Persela memakai Stadion Brawijaya yang ada di Kediri.

“Kami telah berhasil verifikasi Brawijaya. Kami juga putuskan waktu melawan Semen Padang kelak, kami selanjutnya, kami juga masih cari suatu alternatif pada tempat lain mengingat proses renovasi untuk sentelban Surajaya dapat hingga bulan Desember,” jelas Muji Santoso seorang sekretaris Persela.

Sebelum hadir ke Kediri, ternyata panpel Persela masih berencana untuk bisa meminjam Stadion Letjen H. Sudirman, di kota Bojonegoro. Tetapi waktu saat bersamaan, kemudian bekas kandang Persibo Bojonegoro tersebut ternyata dipakai menggelar sebuah pameran.

About admin