Home / Berita Bola / Persela Seleksi 3 Punggawa Brasil Serta 1 Berasal Dari Korea Selatan

Persela Seleksi 3 Punggawa Brasil Serta 1 Berasal Dari Korea Selatan

Pihak manajemen Persela Lamongan ternyata melakukan sebuah rekrutmen punggawa baru pada jeda untuk putaran kedua ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Secara tidak tanggung-tanggung, ada tiga pemain asing yang berasal dari Brasil sudah mereka datangkan.

Mereka merupakan Gesio Carvalho (Bek Tengah/Brasil), Rafael Tardini Monteiro (Striker/Brasil) sekaligus Ivan Carlos (Striker/Brasil). Mereka masih baru akan mengikuti seleksi pada hari Senin (22/8/2016) pagi yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Hadirnya dua dari tiga punggawa asing ini dapat jadi mengancam tempat bomber impor Persela yang ada sebelumnya, seperti sosok Herman Dzumafo Epandi. Mereka merupakan Ivan Carlos dan Rafael Tardini. Karena, dilihat dari segi usia, keduanya juga jauh lebih muda. Ivan Carlos ternyata masih baru 26 tahun, sementara untuk Rafael sendiri berusia 24 tahun.

“Namun masih kami pantau. Mungkin saja tiga atau empat hari kami telah bisa melihat kualitas mereka secara sempurna,” jelas Marwal Iskandar, sang asisten pelatih Persela, hari Senin (22/8/2016) sore.

About admin