Home / Berita Bola / Persija Tidak Dapat Menghadapi Persib Serta Bali United Di Solo

Persija Tidak Dapat Menghadapi Persib Serta Bali United Di Solo

Persija Jakarta tetap berkandang di Stadion Manahan, Solo dalam sisa  partai kandang pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Cuma khusus melawan Bali United serta Persib Bandung, tim Macan Kemayoran tidak bertanding di Solo. Hal tersebut dikabarkan Sekretaris Panpel Persis Solo yaitu Sapto Joko Purwadi, sesudah mendapat informasi dari kubu Persija.

“Untuk menjamu Bali United, Persija ingin pertandingan digelar di Bali. Sementara untuk melawan Persib, terkait rekomendasi pihak keamanan pertandingan dilakukan kalau bisa di luar Kota Solo,” ungkap Sapto Joko Purwadi.

Sapto juga menjelaskan, keputusan laga Persija dengan Persib tak dilaksanakan di Kota Bengawan karena sebuah pertimbangan dari beberapa hal. Salah satu yang paling penting merupakan larangan suporter The Jakmania yang juga tidak boleh memakai atribut.

Kemudian pihak keamanan khawatir jika terjadi hal yang kurang diinginkan apabila suporter Persib, Viking datang di Kota Solo. Cuma pria yang sekaligus guru fisika pada SMK 2 Solo tersebut tak mengetahui secara detail berapa sisa pertandingan kandang Persija yang bakal dilakukan di Solo.

About admin