Home / Uncategorized / Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Didalam Tumpukan Sampah

Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Didalam Tumpukan Sampah

Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Didalam Tumpukan Sampah – Penemuan janin bayi menggegerkan penghuni Apartemen Margonda Residence. Sore barusan, janin bayi tidak berdosa diketemukan dalam tempat pembuangan sampah yang diketemukan petugas kebersihan setempat.

Awalnya tak ada yang tahu bila plastik yang ditumpuk dengan sampah beda yaitu janin bayi tidak berdosa. Peristiwa ini baru di ketahui sekitaran jam 16. 00 WIB.

Waktu itu, Amet yang disebut petugas kebersihan tengah pilih sampah. Dia berprasangka buruk dengan aroma busuk dari satu diantara kantong. Saat di buka, dianya kaget lihat plastik hitam nyatanya diisi janin bayi. ” Yang nemuin pertama kalinya petugas kebersihan. Ditempat sampah, ” kata Yanti, satu diantara saksi, Minggu (26/11) .

Dianya mengakui tidak paham siapa aktor pembuang janin itu. Tetapi kuat sangkaan janin itu dibuang oleh penghuni yang cuma menyewa kamar dengan short time.

” Kelihatannya bukanlah penghuni (tetaplah) , ” tuturnya.

Kemudian, peristiwa ini segera dilaporkan ke petugas keamanan setempat. Lalu dilaporkan ke Polsek Beji.

Kapolsek Beji Kompol Yeny Anggraeni Sihombing menyebutkan, pihaknya masih tetap mengecek beberapa saksi. Sekarang ini polisi masih tetap menyelidiki siapa aktor yang tega buang janin itu.

Polisi akan mengecek CCTV apartemen untuk mengidentifikasi aktornya. ” Untuk aktornya tetap dalam penyelidikan, apakah yang buang itu penghuni apartemen atau bukanlah jadi kami masih tetap kerjakan penyelidikan, ” tuturnya

About admin