Home / olahraga / Philippe Couthino Masuk Radar Barcelona

Philippe Couthino Masuk Radar Barcelona

Seperti yang kita tahu, kalau Philippe Couthino adalah sosok gelandang andalan Liverpool. Sang pemain muda tersebut sudah mampu menunjukkan kualitasnya di skuat The Reds dengan sudah menyumbang beberapa gol sejak musim lalu. Ternyata bakat yang dimiliki oleh sang pemain tersebut tercium oleh klub raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Kabarnya, Barca ingin menggaet si gelandang tersebut.

Barcelona diyakini telah mengawai situasi dari gelandang utama Liverpool, Philippe. Pemain yang kini masih berumr 23 tahun itu merapat dari Internazionale di bulan Januari 2013 silam dan semenjaka waktu itu menjadi pemain krusial dalam skuat utama The Reds. Coutinho juga sudah membukukan 110 laga serta mencetak 17 gol di kubu The Reds.

Dilansir dari harian The Times, Barcelona sudah memburu kans untuk menggaet playmaker berdarah Brasil itu. Apalagi saksi embargo transfer yang dimiliki oleh Barcelona bulan Januari mendatang akan dicabut dan mereka boleh saja mendatangkan siapapun pemain yang mereka mau.

Kubu Blaugrana juga disinyalir akan meminta bantuan Neymar, notabene sebagai Coutinho sejak kecil, untuk membujuk sang pemain untuk datang ke Camp Nou. Coutinho sudah membukukan sebanyak 12 caps bersama timnas Brasil dan membuat satu gol.

About admin