Home / olahraga / Philippe Coutinho Mengalami Cidera Hamstring

Philippe Coutinho Mengalami Cidera Hamstring

Seperti yang diketahui, bahwa skuat Liverpool baru saja meraih kemenangan manis kala mereka bertamu ke kandang Manchester City akhir pekan lalu. Dimana klub besutan manajer Jurgen Klopp ini mampu menjebol jala Joe Hart empat kali dan hanya kemasukan satu kali saja. Namun, ternyata hasil manis ini harus dibayar mahal dengan cideranya si gelandang andalan mereka, yakni Philippe Coutinho. Sang pemain tersebut dikabarkan sedang mengalami cidera meski cideranya tak begitu parah.

Philippe Coutinho kini telah dipastikan sedang mengalami cedera hamstring level ringan di duel kontra skuat Manchester City di akhir pekan kemarin. Hasil medis tersebut di peroleh usai si pemain melakoni sesi pemindaian atas cedera yang ia alami ketika mampu membawa skuat Liverpool meraih kemenangan dengan skor 4-1 di Etihad stadium.

Pemindaian tersebut harus dilakoni usai selama 48 jam pasca gelandang asal Brasil itu melakoni duel untuk dapat menormalkan situasi hamstringnya. Hasil pemindaian menampilkan bahwa adanya kerusakan kecil di hamstringnya.

Lantaran masalah cedera itu, Coutinho tak bakal siap tampil untuk duel kontra Girondins Bordeaux di Anfield di ajang lanjutan Liga Europa pertengahan pekan ini. Akan tetapi, Coutinho memiliki potensi kembali ke lapangan ketika kubu Liverpool melawan skuat Swansea City di akhir pekan esok.

About admin