Home / olahraga / Phill Neville : Manchester United cerdas Sudah membeli Anthony Martial

Phill Neville : Manchester United cerdas Sudah membeli Anthony Martial

Manchester United memang sudah menggaet penyerang muda milik AS Monaco, yakni Anthony Martial dengan harga mahal senilai 36 juta euro. Namun, harga mahal tersebut sebanding dengan kualitas bermain yang dimiliki oleh pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut. Phill Neville selaku mantan bek United merasa bahwa Martial merupakan pembelia brilian kubu Setan Merah saat ini.

Bekas pemain Manchester United yang saat ini sedang bekerja sebagai asisten manajer di Valencia, Phil Neville, mengklaim bahwa sosok Anthony Martial merupakan pembelian cerdas yang dilakoni oleh kubu Setan Merah di gelaran bursa transfer musim panas yang lalu.

Pemain yang masih sangat muda tersebut dibeli dengan banderol yang amat tingga dari AS Monaco dan kualitasnya memang sempat diragukan. Namun, secara mengejutkan sang striker ini sukses mencapai ekspektasi itu dengan ia yang sudah membukukan lima gol dan tiga assists bagi klub barunya saat ini.

Berbicara soal Martial, Neville berujar: “Semenjak kali pertama saya menyaksikannya di awal musim, saat klub Valencia bertanding dengan Monaco di fase grup Liga Champions, dia adalah pemain yang begitu merepotkan bagi kami,” ungkap Neville melalui akub Twitter miliknya. “Setiap kali dia mendapatkan bola dia membuat saya gusar, dia membuat pemain belakang kami gugup sebab dia suka berputar secara mendadak dan senang mendribel. Saya rasa, Martial adalah pembelian brilian Manchester United.” tandasnya.

About admin