Home / Berita Bola / Pindah ke AC Milan, Higuain: Saya Disingkirkan Oleh Juventus

Pindah ke AC Milan, Higuain: Saya Disingkirkan Oleh Juventus

Pindah ke AC Milan, Higuain: Saya Disingkirkan Oleh Juventus – Gonzalo Higuain bicara masalah kepindahannya ke AC Milan. Penyerang asal Argentina itu terasa didepak oleh Juventus menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo.

Juve lakukan transfer besar pada musim panas lantas dengan mengambil Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri keluarkan dana sampai 100 juta euro untuk menghadirkan bintang Portugal itu.

Kehadiran Ronaldo lalu mendatangkan tanda pertanyaan masalah hari esok Higuain. Higuain lalu dipandang seperti surplus di posisi depan Juve.

Selanjutnya, Higuain dilepaskan ke Milan dengan status utang dengan pilihan pembelian diakhir musim. Akan tetapi penyerang 30 tahun itu sebetulnya tidak ingin tinggalkan Juve.

“Semenjak final Coppa Italia, saya telah terasa ada suatu yang tidak beres. Dan mereka menghadirkan Ronaldo,” kata Higuain.

“Ketetapan untuk pergi bukan ketetapan saya, saya memberi semuanya untuk Juventus serta memenangkan banyak trofi.”

“Lalu Cristiano hadir serta club ingin membuat lompatan dalam kualitas serta mereka katakan saya tidak dapat bertahan serta jika mereka coba temukan jalan keluarnya. Jalan keluar terbaik ialah Milan,” katanya.

About admin