Home / Berita Bola / Piotr Zielinski Masih Belum Pasti Akan Masa Depannya

Piotr Zielinski Masih Belum Pasti Akan Masa Depannya

Udinese diberitakan sudah menolak akan tawaran dari salah satu klub besar Liga Primer Inggris yaitu Liverpool buat sosok pemain gelandang Piotr Zieliniski, mengingat jika Napoli masih belum menemukan sebuah kata setuju bersama sang punggawa walau tawaran mereka sudah disetujui oleh pihak klub.

Punggawa tim nasional Polandia tersebut sudah masuk akan bidikan beberapa klub sesudah balik lagi dari ajang Euro 2016, yang di mana skuatnya dijungkalkan oleh Portugal melalui drama adu penalti saat babak perempat-final, tetapi masa depan dirinya masih tetap belum pasti.

Sosok direktur olahraga Udinese Nereo Bonato memberikan konfirmasi untuk AC Milan “mungkin” berminat terhadap sang pemuda yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut, tetapi tidak ada tawaran yang diberikan oleh klub itu, yang sebelum ini sudah memilih Vincenzo Montella menjadi pelatih barunya.

“Kami menemui persetujuan bersama pihak Napoli tetapi transfer tersebut belum dapat selesai mengingat jika sang punggawa belum menyetujui kontrak bersama pihak klub,” ungkap Bonato terhadap MilanNews.it.

About admin