Home / olahraga / Pique : Kami Akan Menang Melawan Sevilla

Pique : Kami Akan Menang Melawan Sevilla

Barcelona berpeluang menjauhkan jarak keunggulan di puncak klasemen saat Real Madrid dan Atletico Madrid berhadapan. Karenanya, Gerard Pique berharap duel itu tuntas dengan hasil imbang. Akhir pekan lalu Barcelona berhasil menjauhkan jaraknya dengan duo Madrid tersebut. Barca meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas, sementara Madrid diredam Malaga dan Aletcio diimbangi Villarreal.

Hasil-hasil laga itu membuat Lionel Messi dkk majuh jauh memimpin di puncak klasemen dengan poin 63. Mereka unggul delapan poin dari Atletico dan memimpin sembilan angka di depan El Real. Jarak tersebut bisa makin jauh di akhir pekan ini karena Madrid dan Atletico akan berhadapan. Jika Derby Madrid tuntas sama kuat dan Barca menang saat menjamu Sevilla, maka Barca akan unggul 11 poin dari Madrid dan memimpin 10 angka dari Atletico.

Pique kembali jadi kontroversi setelah dia dianggap sengaja mendapat kartu kuning ketika berhadapan dengan Arsenal di Liga Champions. Soal kartu kuning tersebut, yang membuatnya absen di leg kedua, dia mengaku kecewa.

“Hasil imbang Atletico dengan Madrid tidak akan terlalu buruk,” sahut Pique seperti dikutip dari AS.

About admin