Home / Berita Bola / Pochettino Menganggap Jika Bomber Muda Spurs Ini Seperti Titisan Lionel Messi

Pochettino Menganggap Jika Bomber Muda Spurs Ini Seperti Titisan Lionel Messi

Sang manajer dari Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino, menganggap jika sosok gelandang yang bernama Marcus Edwards mengingatkan ia terhadap Lionel Messi ketika masih muda.

Pochettino memang kemungkinan besar bakal melakukan sebuah rotasi pada laga putaran ketiga ajang Piala Liga Inggris menjamu Gillingham, hari Rabu (21/9/2016) atau bisa jadi Kamis dini hari WIB. Pochettino berharap dapat memainkan para bomber muda dari pasukan Tottenham U-18.

Salah satu permainan yang ingin sekali bisa disaksikan Pochettino merupakan Edwards. Punggawa asal Inggris tersebut merupakan salah satu produk asli binaan dari akademi Spurs yang telah bergabung mulai sejak usia dirinya masih delapan tahun.

“Kualitasnya memang yang terlihat, dengan tubuhnya, serta cara dia bertanding, langsung mengingatkan saya sedikit kepada sosok Lionel Messi ketika muda. Ia juga berpostur kecil serta memakai kaki kiri. Edwards merupakan prospek yang begitu baik sekaligus dia berpotensi sebagai pemain hebat,” jelas Pochettino.

About admin