Home / olahraga / Pochettino Mengapresiasi Perjuangan Punggawanya

Pochettino Mengapresiasi Perjuangan Punggawanya

Tottenham Hotspur menjalani laga susah diwaktu menjamu Swansea City, itu dipercaya Mauricio Pochettino. Tetapi kegigihan The Lilywhites memuaskan laki laki Argentina ini. Spurs mesti bersusah payah memetik kemenangan 2-1 diwaktu menjamu Swansea di White Hart Lane. Mereka tertinggal lebih dahulu oleh gol Alberto Paloschi di menit ke-19, dan baru dapat membalas di menit ke-70 melalui Nacer Chadli. Spurs hasilnya menang usai Danny Rose membentuk gol kedua di menit ke-77.

Tertinggal sejak menit ke-19 menciptakan Spurs mesti bekerja keras menggempur Swansea yang bermain menunggu di belakang. Keseluruhan 34 tembakan dilepaskan anak-anak London utara, bersama 14 di antaranya sesuai sasaran dan cuma berbuah dua gol.

“Laganya susah sebab sejak awal kami telah memperoleh ancaman dan Swansea membentuk gol. Terkadang sepakbola itu susah. Kamu tampil baik tetapi kesusahan mencetak gol,” kata Pochettino.

“Hal bagusnya yaitu tim ini berjuang. Kami sangat banyak menembak dan aku menyukai sesudah laga Kamis kemarin Liga Europa kami membuahkan permainan yang besar lagi. Ini adalah kemenangan mengagumkan,” imbuhnya.

About admin