Home / olahraga / Pogba Diyakini Akan Bersama Juventus

Pogba Diyakini Akan Bersama Juventus

Paul Pogba bakal dengan suka hati tetap bertahan di Juventus. Gelandang asal Prancis itu pun siap memperbarui kontraknya bersama Juve. Pogba waktu ini jadi salah satu pemain Juve yang paling diburu oleh klub-klub lain. Dirinya disebut-sebut menjadi incaran Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Pogba sendiri tetap punya kontrak hingga 2019 bersama Juve. Seandainya tidak ada pilihan lain yang lebih menarik, beliau dapat dengan senang hati konsisten berkostum Bianconeri.

“Tidak ada yang beralih buat Paul di bandingkan setahun yang dulu. Juventus dan Paul punyai pemikiran yang sama mengenai faktor ini,” ucap agen Pogba, Mino Raiola.

“Jika tiada pilihan lain yang menarik, Paul lebih dari sekadar bahagia buat bertahan di Juventus. Kami siap memperbarui kontraknya,” lanjut Raiola.

Pogba, 23 tahun, periode ini memanfaatkan kostum No. 10 di Juventus, yang sebelumnya dimanfaatkan Carlos Tevez. Ia sudah tampil terhadap 41 kontes musim ini bersama sumbangan 8 gol dan 11 assist.

About admin