Home / Uncategorized / Polisi Mengamankan 15 Orang Yang Menyukai Sesama Jenis

Polisi Mengamankan 15 Orang Yang Menyukai Sesama Jenis

Polisi Mengamankan 15 Orang Yang Menyukai Sesama Jenis  – Sesudah digerebek parat Polres Jakpus, di ketahui bila Spa yang ada di Jalan T1 Sauna, Ruko Plaza Serasi Blok A, Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat cuma topeng tempat prostitusi sesama type.

” ‎Kelompok ini memakai tempat Spa jadi kamuflase, supaya tidak tak terlihat (prostitusi sesama type) , ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017) .

Seperti di ketahui, dalam penggerebekan pesta gay itu, polisi mengamankan 51‎ lelaki yang suka type yang disangka waktu itu tengah terkait tubuh sesama type.

Disebutkan Argo, beberapa pengunjung yang masuk ke tempat itu diwajibkan beli ticket sebesar Rp165 ribu. Nanti mereka memperoleh kondom serta minyak pelumas. ” Berarti disitu dikerjakan aktivitas yang menurut hukum di Indonesia tidak dibenarkan, ” tuturnya.

” Jadi dia (peserta atau pengunjung) masuk ke spa ini dapat sendiri atau dapat berdua pasangan, itu telah pasangan lelaki, ” tuturnya.

About