Home / berita umum / Polisi Menolong Gunakan Papan Imbauan Di Daerah Yang Riskan Buaya

Polisi Menolong Gunakan Papan Imbauan Di Daerah Yang Riskan Buaya

Polisi Menolong Gunakan Papan Imbauan Di Daerah Yang Riskan Buaya – Polres Kutai Timur memasangan papan imbauan di daerah yang riskan buaya liar. Hal tersebut dikerjakan karena ramainya masalah buaya yang menerkam warga di Kutai Timur.

” Polisi menolong gunakan papan imbauan di daerah yang riskan buaya, ” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan pada detikcom, Jumat (2/3/2018) .

Teddy menerangkan pemasangan itu diperuntukkan supaya warga lebih waspada di daerah yang sudah terpasang papan imbauan. Teddy memberikan papan itu dipasang di daerah dekat sungai sampai tempat yang ramai.

” Papan kita gunakan di dekat sungai serta tempat yang ramai serta yang ada buayanya, ” tuturnya.

Teddy mengatakan daerah Kutai Timur memanglah masih tetap sering didapati adannya buaya liar. Dia memberikan terkecuali papan imbauan, polisi juga lakukan pengenalan pada warga supaya lebih siaga pada buaya-buaya liar.

” Bila timbulnya (buaya) kita tidak dapat perkiraan kapan. Kita sosialisai ke orang-orang bila tengah di daerah yang riskan ada buaya siaga, ” kata dia.

Paling baru, seekor buaya di Desa Marukangan, Kecamatan Sandaran Kutai Timur, Kalimantan Timur, ditembak polisi. Buaya itu disangka menerkam seseorang warga yang diketemukan tewas di tempat itu.

Sesudah perut buaya itu dibelah ada potongan badan manusia yaitu potongan kaki kiri, tangan kiri, dan siku tangan kiri. Korban di ketahui bernama Andi Eso Erang (39) .

About admin