Home / Uncategorized / Polisi Tangkap 3 Persekutuan Begas Sadis, Dua Diantaranya Ditembak

Polisi Tangkap 3 Persekutuan Begas Sadis, Dua Diantaranya Ditembak

Polisi Tangkap 3 Persekutuan Begas Sadis, Dua Diantaranya Ditembak – Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Kalimantan Timur, membekuk tiga persekutuan warga Balikpapan aktor begal sadis, SCM (24) , AS (23) , serta RS di Balikpapan. Dua salah satunya dilumpuhkan dengan timah panas.

Petugas awalannya membekuk SCM serta AS, Senin (29/1) tempo hari, di lokasi Rapak, Balikpapan, sesudah diintai nyaris satu bulan paling akhir. Penangkapan keduanya, tidak jalan demikian mulus.

” Dua orang itu, sekali lagi nyabu tuch, serta melawan. Kita lumpuhkan dengan timah panas. Bila RS, kita tangkap malam barusan, hasil pengembangan dari info SCM serta AS, ” kata Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Hilman, di konfirmasi merdeka. com, Selasa (30/1) .

Beberapa persekutuan terduga begal ini, beraksi berpasang-pasangan. Sekurang-kurangnya, dari hasil penyelidikan serta penyidikan, beberapa aktor beraksi di 10 tempat peristiwa di Balikpapan.

” SCM serta AS ini, seringkali bawa badik serta celurit. Korbannya ibu-ibu. Salah satunya, bila tidak serahkan kalung, dilukai. Dari PNS di Polda juga jadi korban. Ya, mereka ini termasuk sadis, ” tutur Hilman.

Hilman menerangkan, penangkapan ke-3 orang persekutuan begal yang menggelisahkan warga ini, selalu diperkembang. Bukanlah mustahil, mereka juga beraksi di Samarinda memakai modus yang sama, meneror korban serta melukai dengan senjata tajam.

” Kita sekali lagi koordinasi dengan Reskrim Samarinda. Karna mereka juga beraksi bertukar-ganti pasangan, ” jelas Hilman.

Masih tetap diterangkan Hilman, beberapa aktor di ketahui telah jadikan kesibukan begal itu, jadi mata pencaharian, untuk penuhi keperluan hidup keseharian. ” Membegal itu telah jadi pekerjaannya, ” tegas Hilman.

Tiga orang aktor, saat ini mendekam di sel tahanan markas Polda Kalimantan Timur, di Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan. Hilman meyakinkan, beberapa aktor kejahatan jalanan itu, selalu diburu.

” Ya (polisi perang dengan begal) . Saya tegaskan disini, ini masih tetap kita kembangkan. Ada 2 orang sekali lagi terduga aktor yang masih tetap kita kejar, ” katanya.

About admin