Home / berita umum / Prabowo dan SBY Akan Bertemu, Bahas Apa?

Prabowo dan SBY Akan Bertemu, Bahas Apa?

Prabowo dan SBY Akan Bertemu, Bahas Apa? – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Ketua Umum Partai Gerindra, sekalian capres nomer urut 02, Prabowo Subianto akan mengadakan pertemuan ini hari. Pertemuan itu untuk mengulas taktik kampanye.

“Umumnya, jika dua jenderal bertemu, beliau akan bicara mengenai taktik kampanye serta beliau berdua bicara permasalahan berkebangsaan kekinian, ikut penilaian kampanye sekian lama ini,” papar Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak di kantor BPN, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Pertemuan kedua-duanya akan dihelat di tempat tinggal SBY di area Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Agenda ini telah diskedulkan oleh Prabowo. Idenya, dia akan bersua SBY jam 14.30 WIB.

“Untuk kami di BPN serta untuk Prabowo, orang politik sangat sukses saat ini di Indonesia ya Pak SBY lantaran Pak SBY telah pimpin Indonesia 10 tahun serta beliau menang kedua kalinya kontestasi pemilihan presiden. Oleh karena itu, Pak Prabowo terasa sangat utama kehadiran Pak SBY di team ini,” papar Dahnil.

Belum juga didapati apa pertemuan dijalankan dengan cara empat mata, atau bisa saja dengan menyertakan beberapa orang di sekitar SBY serta Prabowo. Sebelum pertemuan yang akan dihelat ini sore, Prabowo serta SBY beberapa kali bersua, utamanya di muka waktu-waktu pengumuman capres-cawapres.

About admin