Home / Berita Bola / Presiden Barcelona Sanjung Permainan Pelatih Klub Dari Rival Abadi

Presiden Barcelona Sanjung Permainan Pelatih Klub Dari Rival Abadi

Presiden dari Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu, ternyata sangat memuji Zinedine Zidane karena bisa mengangkat prestasi dari klub yang dibesutnyaReal Madrid. Kemudian menurut Bartomeu, Zidane mempunyai banyak sekali modal, terutama masalah pengalaman, taktik sekaligus kharismatik.

“Dirinya merupakan sosok pelatih yang bisa dibilang begitu hebat. Itu bisa terlihat dari suatu kinerjanya selama musim ini. Dan sudah jelas, tugasnya sama sekali tak ringan karena memperoleh sebuah warisan tak terlalu baik dari seorang Rafael Benitez. Saya ingin sekali Real Madrid senang bersama kinerja Zidane,” kata Bartomeu.

Bartomeu memang mengaku sadar bersama komentar yang bisa menyulut suatu peperangan dengan Barcelonistas alias suatu kelompok pendukung dari Barcelona. Dan sangat maklum, apapun yang bersangkutan dengan Real Madrid, meski berstatus sangat sensitif waktu ada di depan fans Barcelona.

“Saya sama sekali tak memiliki sebuah maksud apapun. Zidane merupakan sosok yang memperoleh kehormatan khusus pada kancah sepak bola Spanyol,” jelas Bartomeu.

About admin