Home / berita umum / PT KCI Menghormati Serta Input Dari Beberapa Pihak

PT KCI Menghormati Serta Input Dari Beberapa Pihak

PT KCI Menghormati Serta Input Dari Beberapa Pihak – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menggagalkan wawasan pengoperasian kereta listrik (KRL) premium di pertengahan 2019 yang akan datang. Pengurungan itu dikerjakan sesudah dengar pendapat dari beberapa pihak.

“PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan memutuskan untuk menggagalkan gagasan pengoperasian KRL Premium,” kata VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa dalam info tertulisnya yang di terima, Minggu (23/12/2018).
Sesudah dengarkan pendapat dari beberapa pihak, PT KCI menjelaskan selalu lakukan pengembangan service yang lebih baik kembali. Masukan yang dikasihkan oleh beberapa pihak ikut disebutkan Eva akan diserap untuk memaksimalkan service pada beberapa pemakai commuterline.

“PT KCI menghormati serta mengerti input dari beberapa pihak berkaitan utamanya memaksimalkan serta tingkatkan service berbentuk satu kelas service yang sudah berjalan saat lebih dari lima tahun paling akhir. Setelah itu, kami akan lakukan beberapa pengembangan untuk masih memberi service yang makin baik,” catat Eva.

Didapati, awal mulanya KRL Gagasannya, akan mempersiapkan serangkaian KRL premium mulai 2019 yang akan datang. KRL premium itu memiliki ketidaksamaan dengan serangkaian KRL reguler yang seringkali dipakai penumpang Jabodetabek.

KRL premium itu sedianya mempunyai tujuan memberi macam service pada penduduk. Diantaranya, dengan memberi serangkaian seperti sarana internet (wi-fi) gratis pada beberapa penumpang.

About admin