Home / Berita Bola / Puas Bisa Juara Di Akhir Laga

Puas Bisa Juara Di Akhir Laga

Puas Bisa Juara Di Akhir Laga – Real Madrid sukses mengunci gelar juara di minggu paling akhir Liga Spanyol. Kesuksesan itu dimaksud Cristiano Ronaldo merasa lebih nikmat.

Gelar juara itu di pastikan sehabis El Real menuai kemenangan melawan Malaga di La Rosaleda dengan score akhir 2-0. Gol dalam laga, Senin (22/5/2017) awal hari WIB, dibukukan oleh Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

Di kala bertepatan, Barcelona mesti bersusah payah menuai kemenangan kala berhadap-hadapan dengan Eibar. Pernah tertinggal dua gol, mereka selanjutnya menang dengan score akhir 4-2.

Madrid selanjutnya finis paling atas dengan kelompok 93 poin, unggul tiga poin dari El Barca. Ronaldo lantas mengutarakan kegembiraannya selesai menegaskan gelar juara La Liga buat Madrid utk ke-33 kalinya.

” Saya sangatlah bahagia. Memenangi gelar juara di pertandingan paling akhir merasa makin lebih nikmat, ” kata Ronaldo di web resmi Madrid.

” Saya terasa bagus serta bahagia dapat mendukung tim pada laga paling akhir di liga serta Liga Champions. Saya terasa bugar serta saat ini saya mesti berikan peran pada pertandingan final di Cardiff, ” ujarnya.

Madrid masihlah mesti menekuni satu laga lagi di musim ini. Los Blancos dapat melawan Juventus di pertandingan final Liga Champions yg dapat dihelat di Cardiff Stadium pada 4 Juni lain kesempatan.

About admin