Home / Berita Bola / Punggawa Leicester City Dapat Hadiah Mobil Seharga Rp 1,8 Miliar

Punggawa Leicester City Dapat Hadiah Mobil Seharga Rp 1,8 Miliar

Sang pemilik Leicester City yaitu Vichai Srivaddhanaprabha, ternyata memberikan sebuah kejutan terhadap para punggawa The Foxes. Sosok pengusaha yang berasal dari Thailand tersebut memberikan sebuah mobil mewah, BMW i8s, terhadap semua pemain Leicester, menjadi suatu hadiah keberhasilan menjuarai Premier League musim kemarin.

Memang tim Si Rubah diperkuat 23 punggawa selama musim 2015-2016. Tetapi Srivaddhanaprabha cuma membeli 19 mobil yang semuanya sudah terparkir di depan King Power Stadium, hari Jumat (5/8/2016).

Satu punggawa yang dipastikan tidak memperoleh hadiah ini yaitu N’Golo Kante yang memutuskan buat menerima pinangan dari Chelsea. Tiga punggawa lain yang terpaksa tidak kebagian hadiah istimewa tersebutadalah Joe Dodoo, Yohan Benalouane, serta Andrej Kramaric.

Para punggawa pun menyambut gembira saat mendengar ada sebuah kejutan yang menunggu mereka. Untuk punggawa dari The Foxes, hadiah ini adalah bentuk penghargaan yang sangat luar biasa serta juga melambangkan akan kepedulian sang pemilik klub kepada semua pemainnya.

Mobil berjenis BMW i8s dengan warna biru-hitam ini dinilai dengan harga sekitar 104.990 poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,8 miliar.

About admin