Home / olahraga / Rafinha Akan Kembali Bermain Untuk Barcelona

Rafinha Akan Kembali Bermain Untuk Barcelona

Rafinha memperoleh hikmah di balik cedera parah yang menimpanya periode ini. Gelandang Barcelona itu menyatakan cedera sudah mengubahnya jadi pribadi yang lebih matang. Rafinha menderita cedera ligamen lutut diwaktu Barca menghadapi AS Roma di fase group Liga Champions, bulan September 2015 dulu. Dirinya terkapar di arena lapang sesudah diterjang tekel Radja Nainggolan.

Cedera itu memaksa Rafinha naik meja operasi. Usai operasi, ia diperkirakan mesti menepi tatkala enam bln. Perkiraan tersebut ternyata tepat. Gelandang berumur 23 tahun itu saat ini telah pulih dan baru-baru ini memperoleh lampu hijau buat kembali merumput.

“Ini merupakan momen kebahagiaan yang luar biasa. Bulan pertama merupakan yang paling susah lantaran Kamu tak mampu bergerak. Kamu bergantung kepada kruk dan kaki Kamu terasa amat sangat sakit. Tetapi, bersama dukungan dari beberapa orang di sekitar aku, hal tersebut berlalu dengan cepat,” tutur Rafinha dalam wawancara bersama Barca.

“Itu mengubah Kamu sebagai seorang pribadi. Matang. Aku senantiasa suka bergurau, tetapi aku sudah matang dalam aspek-aspek tertentu.”

About admin