Home / Berita Bola / Real Madrid Bertemu Club America Pada 4 Besar Pada Piala Dunia Antarklub

Real Madrid Bertemu Club America Pada 4 Besar Pada Piala Dunia Antarklub

Real Madrid akan bersua Club America saat babak semifinal ajang Piala Dunia Antarklub tahun 2016. Hal tersebut terjadi usai Club America berhasil menyingkirkan sang wakil Asia, Jeonbuk Hyundai bersama skor akhir 2-1, yang berlangsung di Stadion Suita City Football, Osaka, ketika hari Minggu (11/12/2016).

Jeonbuk juga sempat unggul jauh lebih dulu saat menit ke-23 lewat Bokyung. Club America kemudian membalas lewat sepasang gol bomber Silvio Romero ketika menit ke-58 serta 74′. Ketika babak empat besar akan berlangsung ketika hari Kamis (15/12/2016), yang tersaji di International Stadium Yokohama, Yokohama.

Sang pelatih Club America yaitu Ricardo La Volpe, ternyata mengungkapkan akan rasa kegembiraan dapat bertemu Real Madrid saat babak semifinal dalam kompetisi Piala Dunia Antarklub 2016. “Suatu kehormatan bisa sekaligus tantangan. Karena kami akan memberi sebuah perlawanan yang juga sepadan. Saya sangat yakin pasukanku sama sekali tak silau bersama deretan punggawa bintang Real Madrid,” ungkapnya, di Fox Sports.

About admin