Home / olahraga / Real Madrid Diimbau Datangkan Alvaro Morata

Real Madrid Diimbau Datangkan Alvaro Morata

Real Madrid beberapa waktu terakhir ini memang diisukan akan mendatangkan kembali bekas strikernya yang kini sedang memperkuat Juventus, yakni Alvaro Morata. Sang pemain tersebut dilepas ke Juventus di tahun 2014 lalu dan sudah menjelma menjadi sosok andalan di klub jawara Serie A Italia tersebut. Banyak pihak yang setuju kalau Madrid memulangkan kembali Morata ke Santiago Bernabeu.

Ernesto Bronzetti selaku agen super FIFA, juga mengimbau kepada Real Madrid untuk menggaet Alvaro Morata dari Juventus, lantaran memang telah menjadi kebutuhan yang mendesak. Sebagaimana yang diketahui, Madrid sekarang sedang dilanda situasi tak adanya sosok striker murni di dalam tim mereka. Satu-satunya strike murni hanya ada dalam sosok Karim Benzema, namun dirinya sekarang sedang berkutat dengan kasus pemerasan video porno di negaranya, Prancis.

Oleh sebab itu, tak kaget kalau Madrid diimbau untuk menggaet kembali Morata, melihat mereka memiliki klausul pembelian kembali sang striker seharga €30 juta. Musim ini penyerang berumur 23 tahun itu telah tampil 14 kali di semua ajang bersama I Bianconeri, dengan membukukan tiga gol serta satu assist.

“Sejauh yang saya mengert, kubu Real Madrid memiliki tekad untuk kembali menggaet Morata. Ini kebutuhan mendesak dan Morata merupakan sosok yang pas di ektor depan,” imbau Bronzetti, dikutip dari Tuttosport.

About admin