Home / Berita Bola / Refleksi Dari Gunawan Dwi Cahyo Setelah Piala AFF 2016

Refleksi Dari Gunawan Dwi Cahyo Setelah Piala AFF 2016

Bek sentral dari Timnas Indonesia yaitu Gunawan Dwi Cahyo, akhirnya harus menerima sebuah kenyataan dirinya tergabung pada Tim Garuda di ajang Piala AFF 2016, namun tidak sekali pun memperoleh sebuah kesempatan untuk bertanding dalam tujuh laga yang dijalani oleh Timnas Indonesia pada turnamen sepak bola Asia Tenggara tersebut. Dan berkaca dari Piala AFF 2016, ternyata Gunawan Dwi Cahyo langsung bertekad buat bekerja lebih keras lagi.

Bertanding sangat cemerlang dengan Persija Jakarta bersama mencetak empat gol sekaligus sempat sebagai pencetak gol terbanyak pada skuat Persija di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, bahwa Gunawan Dwi Cahyo akhirnya dipanggil untuk masuk ke Timnas Indonesia ketika menjalani pemusatan latihan pada Karawaci saat akhir bulan Oktober 2016 serta kemudian mengikuti tim Garuda beruji coba pergi ke Myanmar serta Vietnam.

Tetapi, sejak mengikuti pertandingan uji coba sampai Timnas Indonesia bertanding di Piala AFF 2016, tidak satu kali pun pemain kelahiran Jepara tersebut mendapatkan kesempatan buat bertanding dalam sebuah laga.

About admin