Home / otomotif / Review Wajah Dari Honda City Yang Baru

Review Wajah Dari Honda City Yang Baru

Seperti yang diketahui, bahwa produsen mobil asal Jepang yakni Honda memang selalu melakukan pembaruan dan inovasi terhadap produknya. Kali ini, dikabarkan ada inovasi terhadap mobil Honda type City. Dimana ada isu bahwa City akan diinovasi bodynya menjadi lebih elegan ketimbang sebelumnya.

Dongfeng-Honda, selaku perusahaan kongsi Honda di China, diyakini tengah meluncurkan sketsa digital serta foto ternayar mengenai wajah Honda Greiz, nama lain dari Honda City yang dilego secara ekslusif di Negeri Tirai Bambu tersebut. Wajahnya memang lumayan mirip City, akan tetapi yang ini di desain lebih stylish lagi. Ditilk dari foto-foto, ada perbedaan yang cukup mendasar antara Honda City serta Honda Greiz. Misalnya, dari depan ada gril dengan desain semacam sayap, kian mengecil ketika mengalir ke body samping. Lampu utama model proyektor, dipadukan dengan daytime running lights (DRL) LED yang lebih elegan.

Lalu melihat ke belakang, lampu yang mengadopsi desain C-shaped dengan bagian di pinggir yang nampak lebih tebal. Di belahan lampu terselip garis krom yang membelah bagian belakang mobil tersebut. Sekilas, memang sama dengan City, akan tetapi ada karakter yang lebih stylish pada Honada Greiz ini.

Untuk inetrior, tak ada perubahan signifikan Greiz ketimbang dengan City. Semua sama. Namun, Dongfeng-Honda membekalinya dengan cahaya bitu pada konsol serta instrumennya. Yang lain, termasuk setir tiga sudut, panel layar sentuh, hingag pengatur suhu udara juga otomatis.

About admin