Home / Berita Bola / Ricardo Quaresma: Ini Merupakan Sebuah Momen Kebanggaan Sekali

Ricardo Quaresma: Ini Merupakan Sebuah Momen Kebanggaan Sekali

Pemain yang berposisikan sebagai winger dari timnas Portugal yaitu Ricardo Quaresma, menyatakan jika keberhasilan skuatnya mendapatkan titel juara ajang Euro 2016 merupakan suatu momen kebanggaan sekali.

Pada babak final yang terjadi di Stade de France, hari Senin (11/7), akhirnya Portugal memastikan jika memperoleh kemenangan dari sang lawannya Prancis dengan skor akhir tipis 1-0 lewat gol yang dibuat leh Eder ketika waktu sudah memasuki babak kedua perpanjangan waktu, tepatnya saat menit ke-109. Ini juga sebagai titel juara pertama yang diperoleh oleh Seleccao pada sejarah mereka pastinya.

Namun Cristiano Ronaldo tidak dapat meneruskan laga ketika masih menit ke-25 karena mendapatkan sebuah cedera bagian lutut serta posisinya langsung digantikan oleh sosok Quaresma.

Quaresma mengungkapkan jika begitu senang akan raihan bersejarah skuatnya tersebut.

“Kami juga tahu jika ini karena hasil kerja keras dengan semua orang pastinya. Kami juga tahu kalau kami bakal mempunyai kesempatan baik. Ini merupakan momen kebanggaan serta momen sebuah kebahagiaan karena kami telah menuliskan nama kami pada sejarah,” ungkap Quaresma terhadap wartawan setelah laga selesai.

About admin