Home / olahraga / Riyad Mahrez Ogah Balik Ke Prancis

Riyad Mahrez Ogah Balik Ke Prancis

Untuk musim ini, Riyad Mahrez memang sedang di atas angin bersama skuat Leicester City. Sang pemain tersebut bermain sangat bagus bersama Leicester City dengan mampu membawa klub tersebut ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Penampilan briliannya tersebut pun disinyalir membuat sejumlah klub besar Eropa. Namun, ia mengaku masih fokus bermain bersama klub besutan Claudio Ranieri ini.

Winger Leicester City tersebut mengaku juga tak berminat untuk kembali ke Prancis kendati ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub sekaliber Paris Saint-Germain. Mahrez juga berperan besar dengan mencetakkan tujuh assists, dengan penampilan hebatnya mengundang minat dari raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Gelandang asal Aljazair itu hirjah dengaken Leicester dari Le Havre di bulan Januari 2014 silam dan menjadi salah satu pemain terbaik di klub The Foxes, di mana ia membukukan sebanyak 14 gol – termasuk dua penalti dalam kemenangan lewat skor 3-2 di kandang Everton lalu.

Namun, gelandang berumur 24 tahun itu menepis kans untuk kembali ke Prancis, dengan berujar: “Saat saya masih berkarier di Ligue 2, target saya adalah untuk meneruskan kemajuan saya di Ligue 1,” katanya pada Telefoot. “Tapi saat ini saya tak mau kembali ke Prancis. Saya tak merasa kalau saya bakal pulang ke sana.” tandasnya.

About admin