Home / Berita Bola / Roberto Firmino Berharap Bayar Dukungan Fans Liverpool

Roberto Firmino Berharap Bayar Dukungan Fans Liverpool

Sang penyerang Liverpool yaitu Roberto Firmino, berharap sekali bisa mengantarkan The Reds untuk meraih titel juara agar bisa membayar dukungan dari para suporter.

Pernyataan yang diberikan Roberto Firmino berharap mengacu kepada nyanyian “Bobby Firmino” dari para pendukung Liverpool ketika menghadapi lawannya Middlesbrough, yang berlangsung di Riverside Stadium, ketika hari Rabu (14/12/2016). Liverpool akhirnya bisa menang dengan skor akhir 3-0 berkat dua gol Adam Lallana serta Divock Origi.

“Saya merasa begitu senang para pendukung menyanyikan nama saya sekaligus pada saat itu mereka juga memanggil saya dengan Bobby Firmino. Terlihat menyenangkan rasanya saat mereka meneriakkan nama Anda serta bernyanyi buat Anda. Itu merupakan sebuah tanda kami menjalankan sesuatu yang jauh lebih baik,” ungkap Roberto Firmino.

“Nyanyian tersebut juga tanda mereka telah suka atas sebuah kontribusi yang Anda jalankan untuk tim sekaligus indikator dukungan secara penuh mereka buat tim,” dirinya menambahkan.

Hingga minggu ke-16, Liverpool menduduki peringkat kedua klasemen sementara bersama poin 34, hanya tertinggal enam angka saja dari Chelsea di peringkat pertama.

About admin