Home / olahraga / Roberto Mancini Minta Inter Untuk Terus Berjuang

Roberto Mancini Minta Inter Untuk Terus Berjuang

Untuk saat ini, skuat FC Internazionale memang masih belum bisa menduduki puncak klasemen. Sementara ini, klub besutan manajer Roberto Mancini ini masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia. Melihat hal tersebut, sang manajer Roberto Mancini meminta agar klubya untuk terus berjuang dengan sekuat tenaga.

Manajer FC Internazionale tersebut menyatakan, bahwa kini skuat timnya masih harus berjuang lebih keras lagi jikalau melihat laju mereka sampai saat ini. Kendati sekarag ini Nerazzurri berada di pesaing gelar juara, akan tetapi sang manajer tersebut merasa bahwa timnya masih harus banyak membenahi penampilan mereka dari laga ke laga selanjutnya .

Sebagaimana yang diketahui, bahwa produktivitas gol Inter di musim ini mulai berkurang. Dan hal ini tengah dibangun oleh Mancini.”Saya sering mengatakan, bahwa itu bakal dibutuhkan hingga 10-15 laga demi mengasah kemampuan menyerang tim,” kata Mancini pada wartawan.

“Kami tak pasti sebagaimana kami di beberpa pekan yang lalu, namun kami masih memiliki tugas yang harus kami selesaikan dengan bagus. Saya rasa tim selalu terus mendapatkan kondisi yang bagus menyusul dengan laga yang sudah kami lakoni. Namun kondisi saat sedang meningkat, jadi itu hal yang wajar,” tandasnya.

About admin