Home / olahraga / Roberto Mancini Selalu Yakin Dengan Kualitas Mauro Icardi

Roberto Mancini Selalu Yakin Dengan Kualitas Mauro Icardi

Pada musim ini, penampilan Mauro Icardi memang menurun. Padahal musim 2014/15 lalu, sang striker muda tersebut mampu keluar sebagai topskor di ajang Serie A Italia. Namun, di musim 2015/16 ini, produktivitas gol Icardi menjadi menurun. Kendati demikian, manajer Roberto Mancini mengaku tetap yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh sang pemain tersebut.

Roberto Mancini selaku manajer skuat FC Internazionale menyatakan bahwa dirinya tak pernah merasa ragu soal kualitas sang kapten tim Mauro Icardi tersebut. Lebih jelasnya lagi, sang manajer tersebut mengaku tetap menaruh kepercayaan kepada sang penyerang. Sebagaimana yang diketahui, Mancini membuat kejutan di minggu lalu dengan mencadangkan sang topskor Serie A Italia musim lalu itu.Ada respon, kalau Mancini kecewa dengan penampilan sang kapten tersebut pada sejauh ini lantaran tak juga bisa membuat banyak gol bagi tim.

“Fakta bahwa dia ada di bangku cadangan ketika melawan Roma tak seharusnya bisa mempengaruhi dia, itu merupakan keputusan teknis dan itu merupakan hal yang dapat dipahami oleh siapapun,” kata Mancini.

“Milan sempat mencadangkan Luiz Adriano, samahalnya dengan Juve mencadangkan Alvaro Morata serta Paulo Dybala. Ini merupakan beberapa keputusan yang harus dipilih. Ini merupakan bagian dari tugas kami. Dia berlatih dan ia tak perlu menunjukkan apa pun sebab saya percaya kualitasnya.” tandasnya.

About admin