Home / olahraga / Roberto Mancini Tegaskan Tak Incar Andrea Pirlo

Roberto Mancini Tegaskan Tak Incar Andrea Pirlo

Beberapa waktu terakhir ini, gelandang andalan New York City, yakni Andrea Pirlo memang santer dikaitkan-kaitkan dengan kepindahan ke klub Eropa di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal Salah satunya, bekas gelandang Juventus ini diisukan sedang diminati oleh skuat FC Internazionale. Namun, mendengar isu tersebut, pihak Inter langsung menepis rumor yang beredar tersebut.

Roberto Mancini selaku manajer skuat FC Internazionale lalu bergegas untuk meredam isu soal potensi klubnya menggaet gelandang baru New York City FC Andrea Pirlo tersebut. Gelandang senior Italia itu lekas sering dikait-kaitkan dengan kepindahan ke kubu Nerazzurri untuk masa peminjaman selama tiga bulan akhir-akhir ini. Kendati begitu, Mancini membantah untuk mambahas soal isu Pirlo itu.

“Sangat keliru kalau saya ingin mendatangkan Pirlo,” kata Mancini.”Saya tak pernah berbincang dengannya. Di dalam sepakbola, apa pun memang dapat terjadi. Namun untuk sekarang ini, tak ada yang tengah direncanakan.”

“Saya belum mengerti seperti apa rencana Pirlo dan apakah dia ingin kembali, akan tetapi kalau itu ia lakukan, pastinya bakal menjadi kembali yang sangat krusial. Pirlo merupakan seorang legenda, bukan gelandang biasa. Dia mengerti laga sebelum yang lain mengerti, kini dia berada di MLS dan dia sedang beristirahat.” tandasnya.

About admin