Home / Berita Bola / Roma Berimbang 1-1 di Markas Fiorentina dalam Lanjutan Liga Italia

Roma Berimbang 1-1 di Markas Fiorentina dalam Lanjutan Liga Italia

Roma Berimbang 1-1 di Markas Fiorentina dalam Lanjutan Liga Italia – AS Roma selamat dari kekalahan kala berkunjung ke Fiorentina. Ketinggal lebih dahulu lantaran penalti, Roma membawa pulang satu point atas Alessandro Florenzi.

Berkunjung ke Artemio Franchi, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, Roma tambah banyak kuasai bola. Whoscored mencatat team tamu menggenggam bola dengan rasio capai 62, 5%.

Roma pun melewatkan tembakan tambah banyak, 19 berbanding 14. Namun dengan cara ultimatum fakta gak tidak sama jauh : Roma cuman menuliskan empat tembakan pas sasaran sesaat tuan-rumah punyai tiga.

Bahkan juga dengan dominasinya, Roma ketinggal lebih dahulu selesai dibobol Jordan Veretout dari titik penalti. Roma baru dapat membalas dalam menit ke-85 lewat Florenzi, sehabis sekumpulan upaya serta perubahan pemain.

Dengan hasil ini, Roma terhambat di urutan tujuh dengan 16 point dari 11 pertandingan. Sesaat Fiorentina satu urutan diatas mereka atas kelebihan perbedaan gol

Suatu backpass sembarangan dari Cengiz Under dalam menit ke-30 berikan peluang buat Simeone, yg terus terjatuh di kotak penalti oleh tekel Robin Olsen. Wasit lantas berikan hadiah penalti.

Jordan Veretout maju jadi pelaku eksekusi buat Fiorentina serta sukses membuat gol.

Suatu sepakan bebas dari Pellegrini dalam menit ke-35 perihal kepala Nikola Milenkovic serta mengenai tiang. Bola terus bergulir di muka gawang. Sesi pertama selesai dengan score 1-0 buat kelebihan Fiorentina.

Di sesi ke dua, tembakan gelandang Roma Nicolo Zaniolo ditangkap disudut kanan bawah. Fiorentina balas mengintimidasi lewat Edimilson Fernandes dalam menit ke-56, tetapi tembakannya melebar.

Usaha Chiesa pun melebar enam menit lantas. Sesaat tanggapan dari Roma lewat Aleksandar Kolarov pun cuman perihal samping gawang.

Tandukan Bryan Cristante dalam menit ke-73 menyongsong umpan Pellegrini kembali tetap menuju ke samping gawang. Upaya Roma membuat gol baru membawa hasil dalam menit ke-85.

Florenzi dapatkan bola dari hasil sepakan silang Kolarov serta melewatkan tembakan voli, yg melejit ke gawang Alban Lafont.

Di saat injury time, Roma pernah mengintimidasi lewat tendangan Dzeko menyongsong umpan Steven N’Zonzi. Namun sepakannya diselesaikan oleh Lafont. Pertandingan selesai imbang.

About admin