Home / olahraga / Roma Masih Belum Puas Dengan Peringkat Ketiga

Roma Masih Belum Puas Dengan Peringkat Ketiga

Hasil Serie A akhir minggu lalu menciptakan AS Roma memotong selisih poin bersama Napoli. Roma sekarang ini bertekad buat menggusur Napoli dari urutan ke-2 klassement. Akhir minggu kemarin, Roma memetik kemenangan telak 4-1 atas Lazio dalam derby della capitale. Sementara dari laga yang lain, Napoli tumbang di markas Udinese sesudah kalah dengan score 1-3.

Penambahan tiga poin dari turnamen tersebut menciptakan Roma mengumpulkan 63 poin dari 31 turnamen. Sementara Napoli yang tidak mendapat poin belum beranjak dari angka 67. Hasil tersebut membuka kesempatan Roma buat finis di posisi ke-2 yang juga berarti tiket lolos langsung ke Liga Champions musim depan. Bersama selisih empat poin dan tujuh laga tersisa, Roma bertekad buat menggeser Napoli.

“Seperti yang telah dikatakan Luciano Spalletti, target kami mesti Liga Champions dan jalan paling mudah buat mengamankannya ialah dengan lolos cepat ke babak group,” lanjut bek internasional Jerman itu.

“Kami tertinggal empat poin dari Napoli, yang tetap mesti bermain melawan kami dan Fiorentina. Kami miliki kesempatan buat meraihnya namun kami mesti menjalankan pekerjaan kami dengan memenangi seluruh kompetisi,” pungkasnya.

About admin