Home / olahraga / Roma Sukses Memetik Kemenangan Meyakinkan

Roma Sukses Memetik Kemenangan Meyakinkan

Stephan El Shaarawy mencetak dua gol untuk AS Roma dalam kemenangan 3-1 di markas Empoli. Hasil itu membuat Roma melanjutkan rentetan kemenangannya. Dalam pertandingan di Stadio Carlo Castellani, El Shaarawy membuat gol pertamanya saat membawa Giallorossi unggul cepat di menit ke-5.

Setelah itu Empoli menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Ervin Zukanovic di menit ke-22, walaupun Roma dengan cepat kembali bisa memimpin lagi melalui gol dari Miralem Pjanic. Di babak kedua, El Shaarawy lantas memantapkan kemenangan Roma.

Menurut catatan Roma punya lebih banyak penguasaan bola atas Empoli dengan 52%-48%. Roma juga membuat enam tembakan on target dari total 15 tembakan yang dilepaskan, sedangkan Empoli membuat delapan tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke sasaran.

Hasil itu membuat Roma naik ke posisi tiga dengan 53 poin hasil dari 27 laga. Tapi perubahan masih bisa terjadi mengingat Fiorentina 52 poin baru memainkan 26 pertandingan. Kemenangan juga membuat Roma kini sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun di Serie A.

About admin