Home / Berita Bola / Ruben Sanadi: Persipura Menjadi Juara TSC Karena Kompak Ketika Di Luar Dan Dalam

Ruben Sanadi: Persipura Menjadi Juara TSC Karena Kompak Ketika Di Luar Dan Dalam

Kesuksesan dari Persipura Jayapura buat bisa menjuarai ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ternyata dipersembahkan oleh skuat Mutiara Hitam untuk semua masyarakat Papua.

Salah satu pemain andalan dari Persipura  yaitu Ruben Sanadi, ternyata mengungkapkan sebuah raihan positif ini untuk dipersembahkan menjadi kado natal buat semua masyarakat Papua yang telah setia mendukung pada setiap laga.

Persipura sudah memastikan diri untuk keluar sebagai kampiun ajang TSC 2016 usai di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan lawannya PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura (18/12/20160, bersama skor akhir 4-2.

Persipura memang bisa unggul empat angka dari seterunya, Arema Cronus, yang cuma meraih 64 poin saja setelah ditahan seri tanpa adanya gol oleh klub tamunya Persib Bandung waktu Minggu malam.

“Pencapaian yang sudah kami raih untuk menjuarai TSC 2016 ini pasti karena dukungan penuh dari semua masyarakat Papua. Buat itu, trofi ini bakal kami persembahkan menjadi sebuah kado Natal bagi masyarakat Papua yang hampir selalu mendoakan sekaligus mendukung kami pada setiap laga,” ungkap Ruben Sanadi terhadap Bola.com.

About admin