Home / olahraga / Saat Hadapi Liverpool, Pablo Zabaleta Ingin Comeback

Saat Hadapi Liverpool, Pablo Zabaleta Ingin Comeback

Manchester City memang sudah dijadwalkan untuk bertemu dengan skuat Liverpool usai jeda internasional pekan depan. Dimana bek City Pablo Zabaleta sudah beberapa pekan terakhir absen dari skuat City. Pablo mengaku, dalam duel melawan The Reds, ia berharap bias melakoni comebacknya.

Full-back Manchester City ini sedang memburu moment comeback ketika Liverpool bertamu ke markas timnya, Etihad Stadium tanggal 21 November yang akan datang. Sebagaimana yang diketahui, bahwa bek timnas Argentina itu telah absen untuk tujuh pertandingan terkini City usai dirinya mendapati masalah cedera lutut ketika menghadapi Newcastle United di awal Oktober lalu.

“Saya sedang dalam situasi yang baik sekarang, mencapai perkembangan dan berupaya untuk fit ketika kubu Liverpool datang usai sesi jeda internasional. Kita tunggu saja nanti bagaimana kemajuannya pada minggu depan atau selanjutnya,” ungkap Zabaleta.

“Untuk sekarang ini rencananya yakni untuk masuk kembali dengan skuat tim pada Senin esok, jadi semoga saja semuanya bakal berlangsung dengan lancar dan saya dapat bermain untuk duel kami selanjutnya.” tandasnya.

About admin