Home / olahraga / Saat Ini, Thibaut Courtouis Telah Ikut Sesi Latihan

Saat Ini, Thibaut Courtouis Telah Ikut Sesi Latihan

Pada gelaran musim ini, Thibaut Courtouis memang jarang sekali bermain berama skuat Chelsea. Penjaga gawang nomor satu The Blues tersebut harus menepi dari skuat selama beberapa pekan terakhir karena mengalami cidera lutut yang parah sehingga dirinya harus melakoni operasi.

Namun, di tengah terpuruknya kubu Chelsea saat ini, Thibaut Courtouis dikabarkan telah mulai pulih dari masalah cideraya dan disebut juga mengikuti sesi latihan klub. Untuk diketahui, Chelsea saat ini sedang terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris dan kedatangan Cortoa ini tentu sangat membantu klub.

Kabar bagus yang didapat oleh skuat Chelsea dengan lekas membaiknya kondisi fisik Thibaut Courtois yang kembali ikut dalam sesi latihan tengah minggu ini. Kiper tim nasional Belgia itu diketahui mengalami cedera lutut di awal bulan September silam dan hal itu membuatnya untuk menepi sampai saat musim ini berlangsung.

Pacsa berhasil melakoni operasi beberapa minggu yang lalu, kiper muda berumur 23 tahun diprediksi bakal segera kembali bermain sebelum tutup tahun dan memberi tambahan tenaga bagi armada Jose Mourinhoini. Namun, masih belum pasti apakah Thibaut Courtouis bakal ikut bermain di laga akhir pekan nanti.

About admin