Home / Berita Bola / Salah Paham Masalah Stadion, Manajer Dari Persib Minta Maaf

Salah Paham Masalah Stadion, Manajer Dari Persib Minta Maaf

Persib Bandung akhirnya mempunyai banyak pilihan untuk stadion di wilayah Jabar buat menggelar pertandingan kontra Arema Cronus, nanti 27 Agustus 2016, waktu pekan ke-17 ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Hal itu sesudah Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Heryawan, memberikan sebuah izin kepada sosok manajer Persib, Umuh Muchtar, menyangkut rencana pemakaian stadion di Jabar menjadi tempat partai terakhir Maung Bandung pada putaran pertama TSC 2016.

“Alhamdulillah kami akhirnya telah diberi izin oleh Bapak Gubernur Jabar. Beliau malam tadi secara langsung menghubungi saya serta memberikan izin kepada Persib untuk bertanding. Memang kemarin-kemarin sempat terjadi kesalahpahaman karena beliau sama sekali tidak tahu apa-apa. Usai dijelaskan akhirnya kami dipersilakan (memakai stadion seperti biasa),” ungkap Umuh pada kediamannya, hari Jumat (19/8/2016).

Umuh kemudian meminta maaf terkait kesalahpahaman yang terjadi serta hal ini sebagai pelajaran ke depannya. “Mohon maaf jika ada salah paham, karena wali kota juga kurang tahu, gubernur pastinya tidak tahu, ini bisa jadi mungkin ada oknum yang telah tidak menyampaikan terhadap beliau-beliau,” jelas Umuh lagi.

About admin