Home / Berita Bola / Salam Perpisahan Pogba Terhadap Juventus Serta Pendukungnya

Salam Perpisahan Pogba Terhadap Juventus Serta Pendukungnya

Paul Pogba memberikan sebuah salam perpisahan terhadap para suporter Juventus, sesudah resmi merapat bersama Manchester United saat hari Selasa (9/8/2016).

Hengkangnya Pogba ke Setan Merah langsung membuatnya jadi pemain termahal yang ada di dunia. Punggawa yang sekarang ini berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun sekaligus bersama opsi perpanjangan pada tahun selanjutnya.

Walau sudah resmi pergi dari Juventus, Pogba merasa jika banyak berutang budi terhadap klub Italia tersebut. Dengan I Bianconeri, Pogba memperoleh delapan titel juara bergengsi, termasuk juga empat titel menjadi juara Serie A secara terus menerus.

Pada sebuah ungkapan resmi lewat situs Manchester United, Pogba mengungkapkan bahwa banyak kenangan indah ketika masih berada di Juventus. “Saya sangat menikmati masa-masa indah dengan Juventus serta mempunyai kenangan luar biasa bersama klub tersebut dan teman-teman yang ada di sana,” ungkap Pogba.

Kebersamaan Pogba serta Juventus yang sudah terjalin selama sekitar empat musim. Sejak tahun 2012, Pogba menjalani 178 laga dengan membuat 34 gol untuk I Bianconeri.

About admin