Home / gosip selebriti / Sangat Marah Driver Uber Kuntit Maria Ozawa

Sangat Marah Driver Uber Kuntit Maria Ozawa

Jakarta – Bekas bintang porno Maria Ozawa jengkel pada driver Uber di Filipina. Kekesalan wanita yang mempunyai nama panggilan Miyabi ini karena sebab Ozawa dikuntit oleh seseorang driver Uber.

Ozawa mengatakan driver itu berlaku tidak profesional dengan menguntitnya serta berpura-pura jadi orang yang lain.

Seperti diambil Tekno Liputan6. com dari Nextshark, Rabu (24/1/2018) , wanita berumur 32 th. yang saat ini jadi yang memiliki satu bar di Filipina itu membagikan screenshot pesan yang dia terima dari si driver Uber.

Driver itu berpura-pura jadi orang yang lain yang bernama Ben di account Facebook Maria Ozawa, minggu kemarin. Saat ini, account Ben sudah dihapus oleh pemiliknya.

Driver yang mengakui bernama Ben itu kirim pesan pada Ozawa serta bertanya beragam hal yang disenangi wanita Jepang itu.

Ozawa mengeluhkan pengalaman tidak mengasyikkan itu di account Facebook-nya. Walau sekarang ini yang dirasakan Ozawa telah dihapus, media lokal GMA News pernah menyimpannya.

” Apakah anda serius Uber Philippines? Tidak salah nih, #uberdriver memberi nomor pelanggan ke rekan-rekan mereka? Pada pelanggan beda? Saya coba menghubungi customer service (CS) serta mereka tidak mengangkat. Saya coba merubah nama supaya dapat membuat perlindungan privasiku namun hal semacam ini tetaplah berlangsung serta ini bukanlah pertama kalinya memblokir kontak dari driver Grab atau Uber, ” kata Maria Ozawa.

Diakuinya dianya sekian kali dikuntit oleh beberapa driver. ” Saat ini pengemudi memberi nomor pelanggan pada orang yang lain! Saya suka pada Filipina, namun saya tidak dapat meyakini negara ini sekalipun. Mengapa orang-orangnya tidak profesional? , ” keluh Maria Ozawa dalam tulisannya.

About admin