Home / Uncategorized / Satu Minimart Di Rampok Oleh Gerombolan Geng Motor Di Jakarta Selatan

Satu Minimart Di Rampok Oleh Gerombolan Geng Motor Di Jakarta Selatan

Satu Minimart Di Rampok Oleh Gerombolan Geng Motor Di Jakarta Selatan – Satu Mini Market di Jalan Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diserang gerombolan geng motor. Tak ada korban luka ataupun jiwa dalam insiden itu, namun aktor yang disangka sejumlah beberapa puluh orang itu berhasil menjarah serta merampok beberapa pengunjung.

Satu diantara korban, Hasanah mengaku, tas kepunyaannya dijambret oleh grup ini. ” Mereka mendadak datang serta menyerbu memakai senjata tajam, ” tuturnya.

Aktor yang datang sekitaran jam 04. 00 WIB, tanpa ada basa basi segera menjarah isi minimarket serta ambil tas dan hp punya pengunjung. Tak ada perlawanan karna aktor meneror dengan senjata tajam.

Menurut dia, tindakan perampokan itu berjalan cukup cepat. Aktor yang datang dengan sepeda motor yang jumlahnya diprediksikan menjangkau beberapa puluh segera masuk kedalam serta meneror pengunjung dan petugas minimarket.

” Ada sebagian orang yang masuk serta beberapa nunggu diluar, mereka segera ancam kita gunakan golok sama clurit, ” tegasnya.

Merasakan ancaman itu, dia serta pengunjung yang lain tidak dapat berbuat apa-apa, bahkan juga waktu tas serta hp kepunyaannya dirampas, dia cuma diam.

” Mereka mengacung-acungan golok jadi kita takut, ” katanya. Selesai menjarah beberapa aktor yang disangka masih tetap berumur belasan th. itu segera melarikan diri.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan menyebutkan, pihaknya telah kirim tim untuk lakukan pengejaran pada grup yang belum juga di ketahui itu.

” Kasat reskrim telah saya perintahkan untuk turun serta segera menyelidiki, ” tegasnya. Pihaknya juga masih tetap lakukan kontrol pada saksi-saksi.

Diluar itu, penyidik juga tengah menganalisa CCTV yang berada di tempat. Pihaknya menyatakan bila aktor selekasnya di tangkap. ” Tim tengah bekerja, kami berharap secepat-cepatnya aktor dapat di tangkap, ” ujarnya.

About admin