Home / olahraga / Schneiderlin Bangga Dengan Performa United

Schneiderlin Bangga Dengan Performa United

Manchester United dapat melakoni pertandingan berat selepas jeda internasional. Laga melawan Everton itu dinilai wajib dimenangi oleh Setan Merah.Di Liga Inggris periode ini, The Red Devils tetap menduduki peringkat enam klassement. Mereka menghimpun 50 poin, sama dengan raihan poin West Ham United di posisi lima, dan berjarak satu poin dari Manchester City yang ada di posisi empat classement.

Dengan selisih poin yang rapat itu, kans MU buat menempati posisi empat waktu musim ini selesai masihlah terbuka lebar. Oleh sebab itu, mereka perlu penambahan tiga angka di sisa turnamen periode ini.

Everton jadi lawan yang dapat dihadapi MU di lanjutan Liga Inggris selepas jeda internasional. Waktu melawan The Toffees di Old Trafford, MU serta diwajibkan buat menang. hal tersebut seperti ditargetkan okeh Morgan Schneiderlin.

“Sungguh amat menyenangkan mampu memetik kemenangan, terutama buat para fans kami sesudah kekecewaan di Liga Europa ketika menelan kekalahan dari Liverpool,” kata Schneiderlin.

About admin