Home / Uncategorized / Sebulan Mau Nikah Calon Mempelai Pria Tega Membunuh Calon Istrinya

Sebulan Mau Nikah Calon Mempelai Pria Tega Membunuh Calon Istrinya

Sebulan Mau Nikah Calon Mempelai Pria Tega Membunuh Calon Istrinya –  Warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur mendadak gempar karna momen pembunuhan pada Neni Agustin (17) calon pengantin oleh Mahmudi calon mempelai pria, Selasa (26/9/2017) . Terkecuali membunuh calon istrinya, aktor juga membacok calon ibu mertuanya, nenek serta seseorang tetangga yang akan menghindar amukannya.

Kapolsek Jogorogo AKP Bubi Cahyono menyebutkan, pembunuhan dikerjakan Mahmudi memakai parang yang dibawanya. Terlebih dulu sang calon mempelai pria Mahmudi ini berkunjung ke tempat tinggal korban untuk menyerahkan berkas berkas persiapan menikah.

Selama ini, kata Kapolsek, tak ada yang ketahui dengan tentu penyebabnya Mahmudi jadi kalap serta lakukan pembacokan pada keluarga calon korban. Warga cuma ketahui saat beberapa korban berteriak memohon pertolongan. Tetapi aktor berhasil kabur sebelumnya beberapa warga datang untuk meringkus dia.

“Dari ke-3 korban yang alami luka bacok ibu korban Sumiyati alami luka yang cukup kronis serta dalam keadaan gawat dalam perlakuan tim medis Tempat tinggal Sakit Attin Ngawi, ” kata Kapolsek.

Tengah jenazah Neni segera disemayamkan di kamar mayat Tempat tinggal Sakit Daerah Soeroto Ngawi untuk dikerjakan autopsi.

“Kita selalu lakukan pengejaran pada aktor dan memahami motif momen pembunuhan ini, ” tandas Kapolsek.

About admin