Home / unik / Sekarang, Ada Alarm Khusus Bagi Pengemudi Ojek Wanita

Sekarang, Ada Alarm Khusus Bagi Pengemudi Ojek Wanita

Di era baru saat ini, memang banyak sekali bermunculan ojek online. Ojek onilne tersebut memang memberikan pelayan yang lebih mudah dengan mmenyediakan aplikasi untuk memanggil. Baru-baru ini, muncul pesaing Go-Jek yang sedang marak di Jabodetabek, yakni Lady-Jek (ojek khusus wanita).

Lady-Jek adalah sebuah ojek online wanita yang datang di tengah kota Jakarta. Ojek berwara pink magenta ini yang semua pengemudinya merupakan seorang wanita pasti memerlukan perlindungan spesial. pembuat Ladyjek, yakni Brian Mulyadi menyatakan kalau Ladyjek menyempurnakan pelayanan Ladyjek dengan fitur keamanan Ladyjek Shield. Fitur itu adalah model perlindungan darurat untuk pengemudi dan pemakai layanan ojek.

“Perlindungan pertama yakni panic alarm, nantinya alarm itu bakal berbunyi nyaring sebagai pengamanan tingkat awal untuk memicu perhatian orang saat ada tindak kriminal kepada ladyjek,” ujar Brian waktu sesi jumpa pers perilisan Ladyjek di Mampang, Jaksel.

Kedua, tambah dia, ada perlindungan dispatch team yaitu fitur yang pada di dalam aplikasi pengemudi Ladyjek untuk memberi kepastian tempat pengemudi serta alert signal untuk tim pendukung Ladyjek sehingga bisa memberikan pertolongan kepada pengemudi ataupun pemakai layanan Lady-Jek. Ini merupakan inovasi yang sangat bagus dari ojek online tersebut, saat ini kaum wanita yang suka naik ojek akan terasa semakin nyaman.

About admin